Home / Polri / 22 Kios Sembako Di Pasar Segiri Habis Dilahap Api, PMK Korem 091/ASN Beraksi

22 Kios Sembako Di Pasar Segiri Habis Dilahap Api, PMK Korem 091/ASN Beraksi

Samarinda, viralrepoter5.com | 22 Kios Sembako yang berada di kawasan Pasar Segiri, Jalan Dr Sutomo, RT 27 dan 28 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu terbakar sekira pukul 15.50 Wita Pukul hingga 16.30 Wita Minggu (28/06/2020).

Dengan adanya laporan tersebut PMK Korem 091/Asn pimpinan Kopka Agus.S dan relawan, turun langsung ke TKP guna memadamkan api yang menghanguskan kios warga.

Baca juga :   GARDAPATI UNITED JUARA "TURNAMEN SEPAK BOLA DANLANUD RADEN SADJAD CUP 2019

Menurut Kopka Agus S, api pertama kali berkobar dari salah satu kios sembako yang tutup, 22 Kios Sembako yang berada di kawasan Pasar Segiri, Jalan Dr Sutomo dilalap api, diduga Akibat konsleting listrik, untuk penyebab dalam penyelidikan Polsek Samarinda Ulu.

Baca juga :   Airin Resmikan Pusat Oleh-Oleh Pasar Gintung

Dalam memadamkan api, PMK Korem 091/ASN, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda turut dibantu dengan belasan unit relawan pemadan lainnya. 11 unit mobil pemadam dan 15 mein portable relawan bertarung lebih dari dua jam untuk memadamkan api.

Baca juga :   MUTASI JABATAN 181 PERWIRA TINGGI TNI

Banyaknya warga yang menonton, suplai air yang minim dan sempitnya akses jalan menuju lokasi kejadian, jadi kendala petugas dan relawan dalam memadamkan api.

Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 16.30 Wita oleh tim Disdamkar Samarinda dengan dibantu tim relawan Kota Tepian. (vr5/*)

Sumber Penrem 091/ASN

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …