Ada Maksud Apa Sertu Joko R. Datangi Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta

VIRALREPORTER5.COM, Surakarta |Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Joko Riyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta dalam rangka berkoordinasi untuk diberikan waktu menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Sekolah agar para siswa-siswi lebih disiplin, Surakarta, Jum’at (13/12/2019).

Dalam pertemuannya Sertu Joko mengungkapkan, “memberikan materi Peraturan Baris Berbaris di sekolah-sekolah merupakan salah satu tanggung jawab aparat Teritorial, tujuannya adalah untuk menumbuhkan kedisiplinan serta karakter kepada siswa-siswi sejak di bangku sekolah, sehingga nantinya sebagai generasi penerus bangsa mereka sudah memahami dan dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari”.

Baca juga :   Serma Andri : Kawal Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim Bekasi Pengecoran Jalan Siang Dan Malam

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta Drs. Purwoto M.PD, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersedia memberikan waktu kepada Babinsa untuk menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris kepada anak-anak didiknya.

Baca juga :   Cegah Covid-19 Dan Pembubaran FPI, Ketua DPW 2 Kota Serang TTKKDH Dukung TNI, POLRI Dan Pemerintah RI

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, “saya berharap kedatangan bapak Babinsa jangan berhenti sampai di sini, kami berharap pada kesempatan yang lain dapat memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Nilai-nilai Luhur Pancasila”. (VR5/*)

Baca juga :   Dokter Reisa Ajak Masyarakat Jaga Porsi Gizi Makanan Hadapi Pandemi COVID-19

Related post :

• Sambut HJK, Warga Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama

• Peran Serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU pada HUT DWP ke – 20 Tahun 2019

• Dandim 0808/Blitar, Kepala Desa Terpilih Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

 

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …