Home / Polri / Agar Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1205/Sintang Kawal Penyaluran BLT

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Kodim 1205/Sintang Kawal Penyaluran BLT

Melawi, viralreporter5.xom |Guna memastikan penyaluran BLT tepat sasaran kepada warga prasejahtera atau kurang mampu dampak Covid-19. Pada hari Kamis kemarin, jajaran Kodim 1205/Sintang termasuk diantaranya Koramil 1205-14/Sayan mengerahkan para Babinsa untuk melaksanakan pengawalan penyaluran BLT di setiap desa di Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

Baca juga :   Menyambut Hari Natal, Satgas Raider 300 Memberikan Hadiah Natal Kepada Anak-Anak Papua

Sebagai Plh. Danramil 14/Sayan, Peltu Andi Rahmanto menyampaikan tujuan dari pengawalan ini memastikan penyaluran bantuan sampai kepada warga yang membutuhkan. Penyaluran BLT ini selain dilaksanakan di Kantor Desa juga dilaksanakan dengan sistem door to door.

Baca juga :   Babinsa Koramil 0808/18 Pangungrejo Himbau Pengunjung Tempat Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Lanjutnya mengatakan, sesuai perintah komando atas agar para Babinsa melaksanakan pengawalan segala bentuk bantuan pemerintah yang diberikan kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, diharapkan kepada lenerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dalam mencukupi kebutuhan gizi guna menambah imun tubuh, tandasnya. (vr5/* Pendam XII/Tpr)

Baca juga :   Bantu Pengecoran Makam, Bukti Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaannya 

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …