oleh

Ainun  Tim IDVC BSD Bintang Lapangan di Semi Final Volly Putri Vila Dago Tol

-Sosbud-260 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan -Tim bola IDVC BSD  tampil gemilang dan sukses melaju ke babak Final setelah menyingkirkan salah satu tim kuat yakni tim bola Volly Putri Villa Dago Tol pada laga Semi Final yang di gelar di lapangan Merak Villa Dago Tol, Kel  Sarua, Kec Ciputat ,Tangerang Selatan, Minggu (05/12/2021). malam dengan Skor  2: 0 (.25: 9,  25- 16)

Kemenangan  ini bisa dikatakan tanpa perjuangan karena yang dihadapi adalah tuan rumah di depan para pendukungnya.

Tim  IDVC BSD memiliki bintang lapangan bernomor punggung 1 bernama Ainun yang tampil apik di set pertama dan kedua meski lawan juga memberi perlawanan keras. Tim IDVC BSD mampu unggul di set pertama skor 25:9.

Memasuki set kedua, permainan apik Ainun yang berpostur tinggi tidak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk mengembangkan permainan dan mengunci kemenangan timnya di set kedua dengan skor 25:16.

Pola serangan yang dimainkan Tim IDVC BSD  tidak bisa dibaca oleh lawannya. Dengan mengandalkan kekompakan tim dan di motori oleh Ainun , permainan dengan mudah dikuasai dengan ritme dan gaya yang diinginkan pemain Tim IDVC BSD.

Ainun menjadi bintang lapangan dalam pertandingan semi final dengan mengandalkan smes-smes kerasnya berhasil mengalahkan lawannya.

Poin demi poin dikumpulkan oleh Tim IDVC BSD sehingga tim lawannya  terlihat kehilangan arah dan menyerah diset kedua.

Tim VDT sebenarnya mampu tampil apik dan mendapatkan poin tetapi karena kurangnya motor penyerangan akhir harus mengakui keunggulan Tim IDVC BSD  dan menjadi tim pertama yang lolos ke Final yang akan digelar malam itu juga.

Salah satu warga bernama Gugun yang juga warga vila dago tol, mengatakan, kalau kita lihat permainan tadi memang terlihat kekompakan Tim  IDVC BSD. Mereka sangat kompak dan terlihat penyerangnya bernama Ainun sangat dominan dan berhasil membongkar pertahanan lawannya.

“Kita harus akui, permainan Tim IDVC BSD yang dari awal permainan sudah menunjukkan teknik permainannya yang bagus,” kata Gugun.

Hal senada juga di sampaikan Warga VDT bernama Sumarlan bahwa sudah layak Tim  IDVC BSD  menang dalam pertandingan semi final malam ini.

” Kita harus suportif menilainya, memang Tim IDVC BSD memiliki pertahanan solid dan penyerang yang sangat tajam dengan smes-smes kerasnya.  Salah satu pemainnya  Ainun itu yang sangat cemerlang malam ini,” tuturnya.

” Sangat wajar jika malam ini dipertandingan Semi final,  bintang lapangannya adalah Ainun.” tuturnya.

Sampai berita ini di tayangkan masih berlangsung pertandingan semifinal  antara  Tim  BNI 21 B melawan Rombay. (vr5@2021/lingga)

News Feed