oleh

Aksi Cepat Serma Ahmad Marulloh Babinsa 08/JB Redam Amuk Warga

-Pendidikan, TNI-101 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Serma Ahmad Marulloh Babinsa Koramil 08/ Johar Baru berhasil meredam amuk warga yang disebabkan ulah pelajar yang tawuran di lokasi binaan. Dari laporan yang diterima, Aksi tawuran tersebut hampir memancing emosi warga.

Berdasarkan informasi yang didapat, Babinsa bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga karena adanya keributan pelajar di taman Sengon yang terletak RW 01 Kelurahan Johar Baru.

Merespon laporan, Babinsa langsung menuju TKP. Sesampainya di lokasi warga telah menangkap dua pelajar. Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan akibat emosi warga yang sudah mulai memanas, babinsa langsung mengambil tindakan mengamankan pelajar.

Setelah berhasil mengamankan pelaku tawuran dan berhasil meredam emosi warga, Babinsa langsung mendata pelaku tawuran, yang untuk selanjutnya menghubungi dan menyerahkan pelajar, pelaku tawuran Polsek Johar Baru.

Dari pendataan yang didapat, pelaku tawuran dan korban merupakan siswa dari SMK Budi Luhur dan SMK 1 Budi Utomo. Kini kedua pelajar tersebut mendapat pembinaan dari Polsek Johar Baru. (@2022)