oleh

Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Tewasnya Anggota TNI AD, Polisi Buru Pelaku Lainnya

-Hukrim, Polri-94 views

Jakarta, VIRALREPORTER5.COM – Satu orang pelaku berhasil diamankan Polisi yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI AD berinisial S (23) di Jakarta Utara.

Kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI AD berinisial S (23) di Jakarta Utara masih terus diselidiki polisi.

Polisi masih terus memburu pelaku lainnya dalam kasus tersebut. Sejauh ini, berdasarkan keterangan saksi, pelaku yang diciduk ikut cekcok dan menganiaya korban bersama kelompoknya saat mencari seseorang di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara.

Anggota TNI AD berinisial S (23) tewas diduga karena menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) dini hari tadi.

“Sudah satu, sudah diamankan,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya, seperti dilansir dari pmjnews pada, Senin (17/1/2022).

Febri masih enggan membeberkan insial terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI AD tersebut. Sebab, hingga kini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Utara.

“Sementara sedang pemeriksaan di Polres ya, inisialnya nanti, sekarang masih proses pemeriksaan dan penyelidikan,” ujar Febri.

Dijelaskan Kapolsek Metro Penjaringan, bahwa, dua orang yang menjadi korban dalam aksi pengeroyokan tersebut. Satu meninggal dunia berinisial S, dan rekannya berinisial SM warga sipil masih dirawat di RS Atmajaya.

“Ada saksi sudah kami periksa terkait peristiwa itu, pelaku lain masih dalam pengejaran,” tutur Febri. (@2022)

News Feed