oleh

Amankan Wilayah dan Disiplinkan Prokes Tiga Pilar Senen Patroli PPKM Mikro

-Polri, TNI-37 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Beberapa lokasi di wilayah binaan Koramil 03 dan Polsek Senen dipantau oleh aparat gabungan tiga pilar. Pemantauan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah.

“Sekitar 15 personil gabungan tiga pilar patroli ke beberapa lokasi dan ruas jalan lingkungan senen dan sekitarnya. Kegiatan gabungan dilakukan untuk melaksanakan Patroli Penerapan PPKM mikro dan Titik Rawan tawuran”, ujar Danramil 03/Senen, Mayor Inf Ahmad Suryana kepada insan media.

Beberapa rute yang dikunjungi aparat gabungan, lanjut Danramil, diantaranya : HKSN Senen Jln Kramat Bunder, Simpang Lima Senen, Jln Kramat Raya, Jln Salemba Raya, Jln Kramat Sentiong dan lainnya hingga wilayah Rel KA Senen.

Patroli yang mulai digelar pada pukul 20.00 wib dalam kegiatannya memantau berbagai aktivitas warga sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Selain memantau aktivitas warga, aparat gabungan juga terpantau melakukan himbauan prokes kepada beberapa warga yang terlihat sedang berkumpul.

Dari keterangan yang diterima, patroli gabungan berjalan lancar tanpa ada kondisi yang menonjol. (@2022)

News Feed