Anak Pulang Mancing, Temukan Sang Bapak Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Tangerang Selatan, viralreporter5.com| Warga di Kp.Kranggan RT 10/04 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan seorang warga yang tewas bunuh diri, Sabtu (18/01/20) malam.

Korban bernama Sangsang (50 tahun) warga Kp. Kranggan RT 10/04 Kel Kranggan Kec. Setu Kota Tangsel ini, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tiang pintu kamar menggunakan seutas tali tambang berwarna merah.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 23.00 Wib oleh Sandi Bahrudin (21 tahun) anak korban selepas pulang memancing. Sandi melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang berwarna merah di tiang pintu kamar rumah.

Melihat kondisi orang tuanya, ia langsung membangunkan ibunya.  Melihat kejadian itu, istri korban bernama Samah (46 tahun)  langsung meminta bantuan kepada tetangga Jaro Agus.

Selanjutnya, Jaro Agus langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk untuk meminta bantuan,” ujar Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu,. SH. MH.

Polsek Cisauk menerima laporan itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu,. SH. MH di dampingi Kanit Reskrim Iptu Purwanto. SH mendatangi lokasi kejadian sekaligus mengamankan TKP.

“Korban diturunkan dan kita lakukan pengecekan keadaan korban dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penyebab lainnya. Artinya korban murni gantung diri. “jelas Kapolsek Cisauk.

Selain itu, pihak keluarga menyatakan tidak ada masalah semasa hidup korban, juga membuat surat pernyataan.

Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tukasnya.(VR5/* Lingga)

Check Also

Air Bah Meluap, Babinsa Banjarparakan Peduli Selamatkan Warga

Banyumas, viralreporter5.com | Air bah/banjir kembali melanda di sejumlah kawasan di wilayah Banyumas, akibat intensitas …