Home / TNI / Anggota Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan Hukum Dari Kodam Jaya

Anggota Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan Hukum Dari Kodam Jaya

Tangerang,viralreporter5.com | Maraknya yang terjadi terhadap anggota Babinsa di lapangan tentang penangan Covid-19 terutama Babinsa dalam melaksanakan pengamanan cek poin PSBB. Tidak sedikit masyarakat mempermasalahkan keberadaan TNI dalam penanganan PSBB tersebut.

Untuk memahami itu anggota Kodim 0506/Tgr mendapatkan penyuluhan hukum dari jajaran Kodam Jaya/Jayakarta triwulan II tahun 2020 di Aula Kodim 0506/Tgr yang di ikuti 71 personil TNI dan PNS, Rabu (23/06/2020).

Baca juga :   Satgas Padat Karya Kodim 0505/JT Giat Edukasi 3M dan TIBMAS

“Bagi anggota TNI yang dilibatkan dalam satgas pengamanan PSBB di wilayah masing-masing harus sesuai prosedur untuk menegur masyarakat yang melanggar ketentuan PSBB,” ujar Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto.

Baca juga :   Kaum Milenial Memukau Melalui Tari Kreasi Untuk Lestarikan Budaya Kaltim Yang Dipandu Korem 091/ASN

Pasi pers menambahkan, warga yang tidak menggunakan masker pada saat mengendarai kendaraan anggota anggota harus mampu menyampaikan dengan bijaksana dengan selalu berkomunikasi dengan satuan lain seperti polisi.

Baca juga :   Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Turun langsung melaksanakan Penyemprotan Densinfektan di Wilayah Binaanya

Hadir dalam kegiatan, Letkol CBK Budi Prianto Kepala Pelaksana dukungan bantuan hukum, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Andi Budiman Pasi Intel Kodim 0506/Tgr dan Letda CBK Edi Hariyanto anggota Pelaksana dukungan dan bantuan hukum. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …