Home / TNI / Anggota Koramil 02/ Sawah Besar Turun Bersama Semua Unsur Bersihkan Lumpur Banjir

Anggota Koramil 02/ Sawah Besar Turun Bersama Semua Unsur Bersihkan Lumpur Banjir

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA | Air banjir yang menggenang selama dua hari menyisakan lumpur lengket disepanjang Jl Gunung Sahari Raya Kecamatan Sawah Besar, pagi ini Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, S.sos, M.Si memimpin Karya Bakti Masal Pembersihan Lumpur dan Sampah Pasca Banjir. Jumat (3/1/20).

Camat menyampaikan bahwa pembersihan ini harus segera dilakukan untuk menjamin keselamatan serta keamanan para pengguna jalan Gunung Sahari Raya.

Baca juga :   Serda Imam S Ke Wilayah Kelurahan Sudimara Barat, Cegah Covid

” Lumpur yang licin akan membuat slip ban dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal, untuk itu pembersihan masal kali harus kita laksanakan dengan maksimal “, Jelas Camat.

Batuud Koramil 02/ Sawah Besar Serma Sugeng Riyadi bersama 5 anggota lainya turut membantu proses pengerukan lumpur dan pembersihan sampah yang hanyut bersama luapan air.

Baca juga :   Peltu Sulaeman Berikan Imbauan Kepada RW Dan Warga Hadapi Kebiasaan Baru

” Kami membantu pembersihan masal ini agar aktifitas warga kembali normal, jalan raya ini merupakan arteri perdagangan yang menghubungkan beberapa pusat perbelanjaan sehingga merupakan jalur pokok yg harus bisa dilalui dengan aman “, jelas Sugeng.

Baca juga :   Serka Suryono Serter Di Mesjid Al-Barkah Antipasi Penyebaran Covid-19

Pembersihan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai menjelang sholat jumat dan melibatkan anggota Koramil 02/ Sawah Besar, Staf Kecamatan Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar, Satpel Dishub, Satpol PP, Bina Marga, Sumber Daya Air, PPSU, KLH dan warga Sawah Besar. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …