Anggota Koramil 03/Legok Hadiri Sunatan Masal di Masjid Al-Muhajirin

VIRALREPORTER5.COM, Tigaraksa |  Bantu warga, anggota Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs Peltu Sujana menghadiri sunatan masal di Masjid Al-Muhajirin Perum Catalina, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019).

Jumlah khitanan masal berjumlah 46 anak yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa, kegiatan sunatan masal di selenggarakan oleh Yayasan Bina Insani bekerjasama dengan RS Sariasih.

Baca juga :   "Peduli Sesama", Polsek Pagedangan Bersama Babinsa Serahkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

“Kami mewakili pihak aparat dan Pemerintah mengucapkan terimakasih atas di selenggarakannya khitanan masal. Somoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah,” ujar Babinsa 03/Legok.

Baca juga :

• Suporter Kodim 0501/ JP BS Bakar Semangat dan Dukung Moril Pemain

• Generasi Muda, Danramil 01/TS : Jangan Dekati Narkoba dan Terus Berkreasi Untuk NKRI

• Tingkatkan Ukhuwah Islam, Danramil 05/KJ Hadiri Pengajian Bulanan Dan Santunan Distabilitas

Sementara, Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir mengapresiasi yang dilakukan Babinsa wilayah dengan cepat tanggap membantu kegiatan sunatan masal hingga kegiatan berjalan tertib dan lancar.

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak serta mata dan telinga dari satuan TNI di jajaran bawah. Segala kegiatan yang ada di wilayah binaan Babinsa harus hadir di tengah-tengahnya,” ucapnya.

Dalam kegiatan sunatan masal dihadiri, Ustad Dr Abidin Ketua Yayasan Bina Insani Madinah, Arif Budiyanto Ketua Panitia, dr Aksa Ketua Tim RS Sari Asih Tangerang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para orang tua keluarga yang di sunat.(vr5/*)

Baca juga :   Koramil 1312-03/Beo Bersama Masyarakat Desa Bengel Pembersihan Pos Kesehatan

Check Also

Opa Rendra Utama Terpilih Ketua Chapter “Tebar” Periode 2021 – 2023

Viralreporter5.com, Serang, Banten – Musyawarah dan Pemilihan Ketua Chapter Terios Banten Raya (Kechap Tebar) yang …