Home / TNI / Anggota Koramil 03/Senen Pantau Pemadaman Api di Pemukiman Warga yang Terbakar

Anggota Koramil 03/Senen Pantau Pemadaman Api di Pemukiman Warga yang Terbakar

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Anggota Koramil 03/Senen dipimpin Kapten Inf Amin yaitu Pelda Agus M dan Serma Supriadi memantau proses evakuasi dan pemadaman kebakaran yang menimpa pemukiman warga di jalan Kwitang, Sabtu (13/03/2021).

Baca juga :   Kodim 0504/JS Selenggarakan Pembinaan Antisipasi Bahaya Latin Komunis dan Faham Radikalisme

Kapten Amin menginformasikan, kebakaran yang terjadi pada subuh itu menghanguskan puluhan rumah warga. “Ada 20 rumah warga di Jl. Kembang V RT. 09 RW 02 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen yang terbakar”.

“Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik yang berdasarkan informasinya berasal dari rumah warga, Nano yang ditempati 5 KK”, terang Kapten Inf Amin mewakili Danramil.

Baca juga :   Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan Dandim 0510/Trs Hadiri HUT Korem Ke-22

Kapten Inf Amin juga mengabarkan, proses pemadaman berakhir pada pukul 07.00 wib dengan 13 unit Damkar yang pimpin Asril Rizal. Sementara korban diketahui nihil.

Baca juga :   Wujudkan Prajurit TNI AD Berakhlaqul Karimah. Kodim 0506/Tgr Buat Program Sedekah dan Infaq

Selain memonitor, dan mengamankan lokasi kebakaran, babinsa dalam hal ini juga melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengumpulkan berbagai data yang diperlukan. (vr@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …