Home / Polri / Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Serbuan Teritorial di Wilayah

Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Serbuan Teritorial di Wilayah

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang Selatan | Untuk memberikan pengarahan tentang bela negara anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan teritorial (Serter) di wilayah, Kamis (05/12/2019).

Serbuan teritorial di wilayah anggota Koramil 03/Serpong mengambil sasaran SMK PGRI 5 Serpong RT 06/04 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel.

Baca juga :   Cegah Covid-19 dan Kamtibmas, Babinsa Koramil 06/Jtu Komsos di Binaan

“Serbuan yang di lakukan anggota ke SMK PGRI untuk memberikan pengarahan tentang Bela Negara serta melakukan pelatihan penyegaran PBB untuk para siswa dan siswi SMK PGRI,” ujar Danramil 03/Serong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Baca juga :   Bupati Beserta Unsur Tri Pilar Kepulauan Seribu Sambut Empat Pasien Positif Covid 19 Yang Sembuh

Serter ke SMK PGRI 5 lanjut Danramil di lakukan oleh Serda Suratmin. Hal tersebut, agar para siswa dan siswi mengerti tentang mencintai Negara, Bangsa dan tanah airnya sendiri.

Baca juga :   Serda Imam Datangi Mini Market Cek Ketersedian Stok Logistik di Pondok Aren

Dalam kesempatan juga Serda Suratmin menghimbau kepada Siswa dan siswi supaya meningkatkan budaya belajar serta menghindari barang-barang haram seperti Narkoba atau obat-obat berbahaya lainya. (vr5/*)

About admin

Check Also

Danpuspenerbal Kukuhkan Jabatan Strategis

Spread the loveViralreporter5.com, Jawa Timur –┬áKomandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksaman Muda TNI …