Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Serbuan Teritorial di Wilayah

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang Selatan | Untuk memberikan pengarahan tentang bela negara anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan teritorial (Serter) di wilayah, Kamis (05/12/2019).

Serbuan teritorial di wilayah anggota Koramil 03/Serpong mengambil sasaran SMK PGRI 5 Serpong RT 06/04 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel.

“Serbuan yang di lakukan anggota ke SMK PGRI untuk memberikan pengarahan tentang Bela Negara serta melakukan pelatihan penyegaran PBB untuk para siswa dan siswi SMK PGRI,” ujar Danramil 03/Serong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Serter ke SMK PGRI 5 lanjut Danramil di lakukan oleh Serda Suratmin. Hal tersebut, agar para siswa dan siswi mengerti tentang mencintai Negara, Bangsa dan tanah airnya sendiri.

Dalam kesempatan juga Serda Suratmin menghimbau kepada Siswa dan siswi supaya meningkatkan budaya belajar serta menghindari barang-barang haram seperti Narkoba atau obat-obat berbahaya lainya. (vr5/*)

Check Also

Danseskoad Tinjau Latposko TK I Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020

Bandung, viralreporter5.com | Komandan Seskoad dengan didampingi pejabat utama Seskoad meninjau pelaksanaan kegiatan Latihan Posko …