Anggota Koramil 03/Serpong Lakukan Serbuan Teritorial di Wilayah

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang Selatan | Untuk memberikan pengarahan tentang bela negara anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan teritorial (Serter) di wilayah, Kamis (05/12/2019).

Serbuan teritorial di wilayah anggota Koramil 03/Serpong mengambil sasaran SMK PGRI 5 Serpong RT 06/04 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel.

Baca juga :   16 Taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta di Evakuasi ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran

“Serbuan yang di lakukan anggota ke SMK PGRI untuk memberikan pengarahan tentang Bela Negara serta melakukan pelatihan penyegaran PBB untuk para siswa dan siswi SMK PGRI,” ujar Danramil 03/Serong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Baca juga :   Antisipasi perkembangan Covid 19, anggota Koramil 07/PDA Lakukan Komsos

Serter ke SMK PGRI 5 lanjut Danramil di lakukan oleh Serda Suratmin. Hal tersebut, agar para siswa dan siswi mengerti tentang mencintai Negara, Bangsa dan tanah airnya sendiri.

Baca juga :   Presiden Lantik Kepengurusan Legiun Veteran RI Sisa Masa Jabatan 2017-2022

Dalam kesempatan juga Serda Suratmin menghimbau kepada Siswa dan siswi supaya meningkatkan budaya belajar serta menghindari barang-barang haram seperti Narkoba atau obat-obat berbahaya lainya. (vr5/*)

Check Also

Operasi Yustisi Dan PPKM, 3 Pelanggar Prokes Terima Sanksi Sosial

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengantipasi peningkatan jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mauk, aparat gabungan …