Home / TNI / Anggota Koramil 03/Serpong Memonitoring Calon Penumpang KA

Anggota Koramil 03/Serpong Memonitoring Calon Penumpang KA

Tangerang Selatan, viralreporter5.com – Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan memonitoring dan pengecekan calon penumpang Kereta Api (KA) di Stasiun Serpong, Senin (25/05/2020).

Monitoring tersebut terkait adanya aturan PSBB yang di berlakukan Pemerintah Kota Tangsel tentang menjaga jarak dan menggunakan masker. Untuk itu anggota Koramil 03/Serpong memantau langsung pengguna jasa Kereta Api terutama di wilayah teritorial Koramil 03/Serpong.

Baca juga :   Dapur Umum Koramil 03/Lgk, Dandim 0510/Trs: Konsisten Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga

“Dalam pemantauan anggota Koramil 03/Serpong Serka Muryadi dan Serda Sutarmin Babinsa Kelurahan Seeoong menghimbau kepada para penumpang KA, agar mematuhi aturan PSBB dalam menggunakan jasa kereta api, agar tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Baca juga :   Babinsa Desa Tarohan Koramil 1312-03/Beo Mengajak Masyarakat Membersihkan Sampah di Sepanjang Pantai

Di hari yang sama Serda Azis K Babinsa Kelurahan Rawa Buntu bersama dengan petugas KA melaksanakan silaturohmi dan mantau dan memberikan solusi terhadap para calon penumpang di Stasiun KA Rawabuntu untuk selalu menggunakan masker. (vr5/* Pendim 0506/Tgr)

Baca juga :   Putra Din Minimi Lulus Seleksi Prajurit TNI AD

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …