Home / TNI / Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Cek Pasar Tradisional Protokol Kesehatan

Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Cek Pasar Tradisional Protokol Kesehatan

Tangerang , viralreporter5.com |Menjalankan tugas dari Satuan anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos dengan mengecek protokol kesehatan menjelang di berlakukannya new normal.

Pengecekan di lakukan oleh Pelda Agus F Babinsa Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang di pasar tradisional Sarswati, Minggu (07/06/2020).

Baca juga :   Danramil 02/Pondok Gede Pimpin Apel Patroli Cipta Kondisi Di Wilayah Kecamatan Jati Sampurna

“Pengecekan tersebut di berlakukan bagi para pedagang dan pembeli, agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan melalui sambungan whasupnya.

Baca juga :   Dukungan Koramil 01/Menteng Kepada Keluarga Napi Asimilasi

Danramil menambahkan, semua jajaran dari Koramil di dampingi BKO turun ke lapangan untuk berupaya melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk pemutusan penyebaran Corona.

“Seperti Serda Kasino Babinsa Kelurahan Kreo melakukan PDMPK di pasar Borobudur dan Serda Supriyadi Babinsa Kelurahan Sudimara Timur melakukan PDMPK di area pasar Baru Ciledug, semua itu dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya. (vr5/* Pendim 0506/Tgr)

Baca juga :   Wagub DKI Jakarta Laksanakan Kunjungan Ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …