Home / TNI / Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar Saraswati

Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar Saraswati

Tangerang, viralreporter5.com |  Membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serma Iswandi melakukan Komsos memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Saraswati, Kamis (15/10/2020).

Komsos dilakukan, agar para pedagang dan pengunjung pasar Saraswati menaati peraturan pemerintah untuk Makai masker, jaga jarak.

Baca juga :   Kapolres Serang Kota Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Serma Iswandi Babinsa Kelurahan Karang Tengah Koramil 04/Ciledug.

Baca juga :   Bagikan Nasi Kotak Dan Masker, Sinergitas TNI Polri Bangkitkan Semangat Warga Lawan Covid – 19

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” jelasnya.

Baca juga :   Plh. Danramil Haruyan Dan Kapolsek Anjangsana Dan Bagikan Beras

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.  (vr5/*Pendim 0506/Tgr)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …