Home / TNI / Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan PPKM Mikro di Pasar

Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan PPKM Mikro di Pasar

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Pantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk para pedagang dan pengunjung pasar anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Sertu Miludin Babinsa Kelurahan Paninggilan utara melakukan operasi PPKM Mikro di pasar tradisional Kelurahan Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Kamis (11/03/2021).

Baca juga :   Babinsa Koramil Penajam Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan Cuci Tangan

Dalam operasi PPKM Mikro di pasar tradisional dengan tegas melakukan PPKM kepada penjual dan pengunjung pasar agar mematuhi Prokes jangan sampai tidak menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Serbuan Teritorial di pasar tersebut dilakukan Babinsa Koramil 04/Ciledug di bantu 1 orang personil BKO.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Makoramil-02/Pjr Adakan Penyemprotan Disinfektan Secara Berkala

“Untuk pasar yang di lakukan Serter adalah Pasar Sarswati ini upaya dalam mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan PPKM di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus.

Baca juga :   BNN Ajak UNDIP Tingkatkan Lagi Kerjasama Bangun Lingkungan Bersih Narkoba 

“Untuk mengingatkan kembali, bahwa di Kota Tangerang PSBB masih di perpanjang, supaya semua masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga virus Corona cepat bisa berakhir,”jelasnya.( vr5@2021)

Sumber Kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …