Anggota Koramil 05/Ciputat Himabu Warga Olahraga Pagi, Protokol Kesehatan

Tangerang Selatan,viralreporter5.com | Mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr melakukan pemantauan protokol Kesehatan kepada warga yang melakukan olahraga pagi di sepanjang jalan UPJ Kelurahan Sawah Besar Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Minggu (27/09/2020).

Pelaksanaan monitoring protokol kesehatan di lakukan berupa memantau warga yang melakukan olah ragadi mulai pukul 06.00 WIB. Olahraga pagi berupa lari pagi dan jalan santai.

Sebelum melakukan pemantauan protokol kesehatan anggota personil Koramil 05/Ciputat melakukan koordinasi pemantauan PDMPK dengan Ketua RT dan RW Komplek wilayah Ciputat.

“Pemantauan tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Ciputat,” ujar Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat.

Danramil menambahkan, PDMPK olahraga pagi dilakukan dalam rangka monitoring protokol kesehatan berupa himbauan kepada warga yang melakukan olahraga pagi, agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan sampai di rumah mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, yang dilakukan oleh Serma Untung, Serda Patar dan npersonil BKO Arhanud. (vr5/* Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …