Home / TNI / Anggota Koramil 05/Ciputat Komsos Chek Poin di Perbatasan Wilayah

Anggota Koramil 05/Ciputat Komsos Chek Poin di Perbatasan Wilayah

Tangerang Selatan, viralreporter5.com – Sosialisasikan PSBB anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komsos dengan Chek poin di perbatasan wilayah masuk Kota Tangsel dari Jakarta, Minggu (31/05/2020).

Chek poin perbatasan wilayah yaitu, jalan raya Parung wates bersama pihak kepolisian, Dishub, Satpol PP dan tenaga Kesehatan untuk melakukan pengecekan terhadap pengendara roda dua maupun roda empat dari arah Jakarta dengan pengecekan sarung tangan, penggunaan masker dan pengecekan jumlah penumpang di dalam kendaraan roda empat.

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-05/Essang Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Agar Tidak Ikut Aksi Unras

“Chek poin ini masuk dalam rangka Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kota Tangsel. Anggota juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan PSBB oleh Pemerintah Tangsel dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Baca juga :   Pasca Banjir Koramil 02/Mp. Prapatan dan unsur 3Pilar Gelar Kerja Bhakti

Lebih lanjut Danramil menambahkan, seluruh anggota Koramil 05/Ciputat turun ke wilayah untuk melakukan Chek poin dalam membantu pemerintah Kota Tangsel dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

Baca juga :   Imbau Mematuhi Prokes Babinsa Koramil 03/Serpong Komsos di Lengkong Wetan

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …