Anggota Koramil 0808/01 Bantu Perbaiki Bantaran Sungai Yang Longsor

VIRALREPORTER5.COM, Blitar | Bantaran Sungai Lahar Jln. Arjuno kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar yang longsor akibat Hujan lebat yang terjadi langsung direspons oleh Anggota Koramil 0808/01 Kota jajaran Kodim 0808/Blitar.

Bersama Anggota Polres Blitar Kota bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan dibantu warga setempat, Jum’at (03/01/2020) Anggota Koramil 0808/01 Kota bergotong-royong memperbaiki bantaran sungai yang longsor itu.

Baca juga :   Berikan Himbauan Warga Pentingnya 3M, Delapan Sentra Ekonomi Jadi Sasaran PDMPK Koramil 02/Pondok Gede

Danramil Kota Kapten Cba Chudori saat ditemui menyampaikan, kegiatan jum’at pagi itu bertujuan untuk memperbaiki bantaran yang longsor akibat curah hujan tinggi yang terjadi di wilayah Kota Blitar.

Baca juga :   Dandim 0105/Aceh Barat Pimpin Upacara Tradisi Korp Raport Danramil 04/Meureubo

Kedatangan Anggota Koramil 0808/01 Kota Jajaran Kodim 0808/Blitar bersama Anggota kepolisian Blitar Kota dan Anggota BPBD Kota Blitar dibantu warga setempat untuk membenahi kerusakan bantaran sungai agar tidak semakin parah.”Ungkapnya.

Lanjut Danramil 0808/01 Kota “kegiatan Karya Bhakti ini juga merupakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, tentunya harus untuk selalu dijaga.

Baca juga :   Babinsa Johar Baru Himbau dan Cek Sarana Protokol Kesehatan di Pasar Johar Baru

Kami berharap setelah adanya perbaikan, bantaran sungai lahar ini dapat kembali kokoh sehingga tidak menyebabkan meluapnya air ke pemukiman penduduk, Ujarnya (vr5/*)

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …