Home / TNI / Anggota Koramil 13/Cisoka Lakukan PPKM Mikro di Desa Pasir Gintung

Anggota Koramil 13/Cisoka Lakukan PPKM Mikro di Desa Pasir Gintung

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota Koramil 13/Cisoka Jajaran Kodim 0510/Trs bersama Kades dan Binamas melakukan operasi PPKM mikro di Jalan Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Kamis (11/03/2021).

Dalam operasi PPKM mikro masih ada beberapa warga yang lalai tidak menerapkan protokol kesehatan tidak memakai masker, dan diberikan imbauan dan teguran dalam Operasi Yustisi serta menerima pemberian masker dari petugas PPKM Mikro.

Baca juga :   Koramil 03 Senen, Serka Budi Bagikan Masker pada Warga Binaan

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Kav Burhanudin mengatakan,
operasi PPKM mikro yang di lakukan Babinsa Pasir Gintung dan Kepala Desa selama hampir 1,5 jam dan memberikan peringatan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Baca juga :   Pastikan Pengunjung Jalankan Protokol Kesehatan, Babinsa Ancol PDMPK Pasar Modern

“Menyikapi hal ini, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19 sekaligus menghadapi adaptasi kebiasaan baru,” ungkapnya.

Danramil juga menerangkan bahwa, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

Baca juga :   Divisi Humas Polri Gelar Pelatihan Tim Peliputan Tanggap Bencana

“Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi PPKM. Harapan kami, dengan hal itu semua, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini,” jelasnya.(vr5@2021)

Sumber Kodim 0510/Trs)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …