oleh

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pengecatan Gereja GKE Maranatha Bersama Warga di Perbatasan

-Sosbud, TNI-93 views

Kalbar, VIRALREPORTER5.COM – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengecatan Gereja GKE Maranatha bersama warga di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (02/01/2022).

Sebagai wujud kepedulian dan mewujudkan toleransi antar umat beragama di perbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Muakan Petinggi bersama warga dalam pengecatan Gereja GKE Maranatha.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar satgas dengan masyarakat dan juga mendorong semangat gotong royong sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, Ucapannya.

Dikatakannya ibu Emi selaku pengurus gereja”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak,semoga amal baik bapak Satgas di balas Tuhan yang maha esa”,gereja ini tampak rapih dan bersih serta enak dipandang”, pungkasnya.

Serda Arisco beserta tiga rekannya”,Kami membantu warga dalam melaksanakan pengecatan Gereja mulai dari dalam dan diluar ruangan, dengan ruangan yang rapih habis di cat ruangan pun tampak indah, jemaat pun lebih nyaman untuk beribadah”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pm@2022).