oleh

Anjurkan Warga Pakai Masker, Babinsa Sawahlama Ingatkan Prokes

-TNI-88 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Sawahlama Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Endang W terus melakukan imbauan protokol kesehatan, untuk mengimbau warga agar tidak melepas masker untuk mencegah penyebaran Covid. Masker adalah untuk mencegah Covid-19 di musim pandemi.

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. dengan cara Komsos di wilayah Babinsa dapat mengingatkan warga akan pentingnya Prokes

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri informasi dari Serda Endang W Babinsa Kelurahan Sawahlama, Sabtu (15/01/2022) menyampaikan, sosialisasi memakai masker di wilayah
Kelurahan Sawahlama Kecamatan Ciputat Kota Tangsel dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Jajaran Koramil 05/Ciputat terus turun di wilayah binaan untuk memberikan imbauan, agar terus menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Danramil menambahkan, Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Koramil 05/Ciputat untuk menyampaikan pesan Protokol kesehatan melalui Komsos. (@2022)