Home / TNI / Antisipasi Covid 19, Pelda Sarim Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Gembrong

Antisipasi Covid 19, Pelda Sarim Himbau Protokol Kesehatan di Pasar Gembrong

Kodam Jaya,  Jakarta,viralreporter5.com | Babinsa Pelda Sarim bersama Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Putih lakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Gembrong Cempaka Putih.

Sosialisasi yang berlangsung pagi hari itu bertujuan untuk menghimbau pedagang dan pengunjung pasar agar disiplin dan patuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Baca juga :   Minggu Pertama Koramil 02/Btc Turunkan Personil Ke Pasar Kebon Besar, Pantau Sembako

“Kita himbau mereka agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Itu penting sekali, sebab pasar saat ini merupakan tempat yang berpotensi menularkan virus corona. Pasar saat ini menjadi klaster penyebaran Covid – 19”, terang Pelda Sarim.

Baca juga :   Pemerintah Ingin Pastikan Kebutuhan Vaksin Covid-19 bagi Rakyat Indonesia

Sosialisasi yang dilakukan menyusuri pasar yang terletak dijalan Jl. Pangkalan Asem Kel.Cempaka Putih Barat itu menemukan beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Menyikapi warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, aparat menindaklanjutinya dengan peraturan yang berlaku.

Baca juga :   Siap Sukseskan Kunker Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Korem 081/DSJ Gelar Rakor

Masyarakat akan menerima sanksi denda atau bekerja sosial, dengan adanya sanksi diharapkan kedisiplinan dalam menaati protokol kesehatan semakin baik. (vr5/*)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …