oleh

Antisipasi Lonjakan Pengunjung Mall di Libur Weekend Babinsa dan Pasukan BKO Awasi Prokes

-TNI-117 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 03/Senen bersama pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan, di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (19/12/2021).

Kegiatan tersebut digelar sejalan dengan penetapan status PPKM level 1 di DKI Jakarta di masa pandemi Covid-19, untuk mencegah penyebaran virus.

“Kami melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan di Atrium Senen bersama dengan Tiga Pilar, guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif.

Dijelaskan Wadanramil, Babinsa juga mengecek kelengkapan tempat mencuci tangan dan mengimbau untuk menggunakan masker kepada penjaga toko dan karyawan serta pengunjung.

“Anggota kita juga mengecek kelengkapan wastafel dan imbauan penggunaan masker selama berada di dalam Atrium, serta melakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk,” katanya.

Wadanramil juga mengimbau warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 untuk menambah imun tubuh,” pungkasnya. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS