Apel Dan Syukuran Kenaikan Pangkat Anggotanya. Kapolsek Ciasuk: Tunjukkan Dedikasi Kepada Komando Penuh Tanggung Jawab

VIRALREPORTER5.COM, CISAUK | Wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi kinerja jajarannya, Polsek Cisauk menggelar syukuran dalam rangka kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di halaman Polsek Cisauk Jl Raya Lapan – Cisauk, Desa Cibogo, Kec.Cisauk Kabupaten Tangeran,g, Jumat (03/01/20) pukul 13.45 Wib.

Pelaksanaan apel kenaikan pangkat dipimpin oleh Inspektur Apel Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH. dan dihadiri oleh Ibu Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, para Kanit, para ibu-ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota serta jajaran anggota Polsek Cisauk.

Baca juga :   Dampak Covid-19, APBD Tangerang Selatan  Fokuskan Tiga Hal 

Anggota Polsek Cisauk yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah Aiptu Sunarna dan Aiptu Ketut Changker.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH. menyampaikan, terima kasih bagi anggota yang naik pangkat. Ini adalah suatu kebahagiaan buat anggota yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Lanjutnya lagi, ada beberapa arahan dari pimpinan untuk anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.
“Kenaikan pangkat ini tidak mudah dan tidak semua anggota begitu saja naik pangkat, tapi ini adalah reward bagi pimpinan atas kinerja anggota dan memang sudah saatnya dinaikkan.”ujar Kapolsek.

Baca juga :   Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonif MR 413 Kostrad Rayakan Bersama Warga Papua

“Penerima pangkat setingkat lebih tinggi di dapat setelah melalui proses penilaian pimpinan dari tingkat pimpinan Polsek sampai ke tingkat pimpinan Polres dimana anggota tersebut layak di naikan pangkat setingkat lebih tinggi.” jelas Kapolsek.

Kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi,  tugas dan tanggung jawab akan lebih berat.”kata Kapolsek Cisauk, berikan contoh yang baik kepada rekan- rekan yang lain yang belum naik pangkat, tunjukkan dedikasi kepada komando dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat meningkatkan kinerja dalam tugas serta tingkatkan pelayananan kepada masyarakat,”tandas Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu.

Baca juga :   Pangdivif 1 Kostrad Lepas Satgas Yonarmed 9 Pamrahwan Maluku Dan Maluku Utara

Selepas pelaksanan apel, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi untuk perwakilan diberikan kepada Iptu H. Gunawan dan Briptu Rido. S. (VR5/*Lingga)

Check Also

Opa Rendra Utama Terpilih Ketua Chapter “Tebar” Periode 2021 – 2023

Viralreporter5.com, Serang, Banten – Musyawarah dan Pemilihan Ketua Chapter Terios Banten Raya (Kechap Tebar) yang …