Arnod Sihite Wasekjen DPP KSPSI: Balai Latihan Kerja Benyamin-Pilar Sesuai Kebutuhan Warga Tangsel

Jakarta, viralreporter5.com |Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memiliki 10 program unggulan dan salah satunya adalah membangun balai latihan kerja di setiap kecamatan.

Ini dinilai sangat tepat karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tangerang Selatan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan lebih maksimal kedepannya.

Hal ini dikatakan Arnod Sihite Wakil Sekretaris Jenderal DPP KSPSI pimpinan Yorrys Raweyai itu, sebagai aktivis pekerja buruh, tentu saya menyambut baik adanya program pembangunan Balai Latihan Kerja di setiap kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :   "Harapkan Perubahan Di Bidang Pendidikan", Forum Batak Tangsel (FBT) Audensi Bersama Rahayu Saraswati

“Apa yang disampaikan pasangan Benjamin-Pilar, karena memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Arnod Sihite kepada media, Rabu (02/12/2020).

Dia meyakini pasangan Benjamin-Pilar paham bahwa balai latihan kerja sangat penting untuk meningkatkan daya saing pekerja kita.

“Sekaligus ikut membuka kesempatan kerja yang luas bagi masyarakat Tangerang Selatan,” tuturnya.

Baca juga :   Kasdim 0808/Blitar Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Dikatakan Arnod Sihite yang juga Ketua Umum FSP PPMI SPSI. menilai kondisi Tangerang Selatan dengan jumlah angkatan kerja dan usia produktif anak muda yang sangat tinggi membutuhkan pemimpin yang punya kepedulian dan program kerja yang konkret. Dan paket Benjamin-Pillar merupakan komposisi yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat itu.

“Pak Benjamin, sosok yang berpengalaman dan sudah sangat matang sementara Mas Pillar adalah anak muda energik yang paham kebutuhan anak muda Tangsel,” ujarnya.

Baca juga :   KPK Ingatkan Bakal Calon Kepala Daerah Transparan Soal Harta Kekayaannya

Selain itu, kata dia, Benjamin-Pilar juga memiliki komitmen untuk memastikan kota yang memiliki nilai-nilai toleransi dan terciptanya kenyamanan ditengah masyarakat.

“Tentu saja kedua tokoh ini punya komitmen untuk menjaga toleransi dan keberagaman di Tangerang Selatan,” pungkas Arnod Sihite yang juga Wasekjen PPK KOSGORO itu. (vr5/* Lingga)

Check Also

Wakil Gubernur Jawa Barat Dan Danrem 061/SK Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 Di Kab Bogor

Jawa Barat, Sentul,viralreporter5.com | Bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Danrem 061/SK Brigjend …