Audiensi DPC HIPAKAD Kota Tangsel Ke Kodim 0506/Tgr. Dandim : Jaga Soliditas, Nama Baik Dan Citra TNI AD Di Masyarakat

Tangerang Selatan,  viralreporter5.com – Pengurus DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD)  Kota Tangerang Selatan dipimpin Ipan Supanda selaku Ketua DPC HIPAKAD Tangerang Selatan didampingi Sekda HIPAKAD DKI Jaya N.Rahayu yang juga Korwil Tangerang Raya melakukan audensi ke Kodim 0506/Tgr dan diterima oleh Komandan Kodim Kolonel Inf Wisnu Kurniawan,S.sos., diruang kerjanya, Rabu (13/05/20).

Kepada media, Ipan Supanda Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangsel menjelakan, tujuan kedatangan HIPAKAD ini merupakan salah satu giat silaturahmi dan meminta arahan dan petunjuk kepada Dandim 0506/Tgr dalam menjalankan Program dan kegiatan HIPAKAD kedepannya.

“Kami juga menyampaikan bahwa Kepengurusan HIPAKAD Tangerang Selatan sudah terbentuk dan siap untuk dilantik. Selain itu, kita menyerahkan berkas – berkas seperti Surat Mandat penunjukan kewenangan pembentukan kepengurusan, Sprindik dari KASAD, AD/ART, Kemenkumham,dan Depdagri.”jelas Ipan Supanda kepada media.

Dikesempatan tersebut, Kol Inf Wisnu Kurniawan Dandim 0506/Tgr mengapresiasi dan mengucapkan selamat datang kepada anggota HIPAKAD yang berkunjung ke Markas Kodim.

“Saya harap HIPAKAD bisa menjaga nama baik TNI AD dan memberi warna mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita proklamasi kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai Bangsa Indonesia di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika,” jelas Dandim.

“Kita akan mendukung rencana dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh HIPAKAD Kota Tangerang Selatan untuk masyarakat,”ungkapnya.

“Sebentar lagi, Kota Tangerang Selatan melakukan Pilkada,  karena itu, saya harapkan HIPAKAD tidak terlibat dalam politik praktis. HIPAKAD adalah bagian dari internal dan citra dari TNI AD khususnya. Tetapi secara individu, silahkan untuk berpartisipasi dalam Pilkada.”ujar Dandim.

Dandim 0506/ Tgr Kol. Inf Wisnu Kurniawan berpesan, sebagai organisasi internal dari TNI AD senantiasa menjaga soliditas kekompakan sesama anggota agar tidak terpecah belah, jaga nama baik dan citra TNI AD di tengah masyarakat. (vr5/* Lingga)

Check Also

“Bersama Cegah Covid-19”, Bhabinkamtibmas Polsek Cisauk Berikan Edukasi Ke Warga Binaan

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan dan penyebaran covid -19, anggota Polsek …