oleh

Ayo Disiplin Prokes, Kita Cegah Penyebaran Pendemi Di Lingkungan Kita

-TNI-83 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Dengan kekuatan personel dari unsur Koramil 12/Rjg bersama anggota Polsek Rajeg dan para Tomas, Serda Gunanjar melaksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 1 Wilayah Kec Rajeg Kab Tangerang, Banten Koramil 12/Rjg Kodim 0510/Trs,

Hari ini, Minggu (28/11/2021, anggota Koramil 12/Rjg Serda Gunanjar bersama unsur terkait lainnya melaksanakan Operasi PPKM Level 1 di Jl Kp Baru Ds Pangarengan dan Jl Pangarengan – Rancabango Ds Pangarengan Kec Rajeg dengan sasaran pengguna jalan dan warga yang melintas.

Setiap pengendara yang melintas didepan Operasi Yustisi, oleh personil gabungan melakukan pengecekan suhu tubuh terutama para pelanggar protokol kesehatan, sekaligus didata.

Salah itu, disampaikan juga himbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid – 19.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dari tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari hari selalu mengikuti protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19.

” Jangan pernah warga dan pengguna jalan mengabaikan atau melonggarkan protokol kesehatan karena pandemi masih mengintai disaat kita lengah,” kata Danramil.

Menurut Danramil, tidak ada.satupun yang kebal terhadap pandemi Covid 19, dengan menjalankan aturan pemerintah seperti ikut Vaksinasi, disiplin protokol kesehatan dan 5 M, Insya Allah, pandemi tidak mudah menghampiri kita.

” Dengan operasi Yustisi PPKM Level 1, kita terus lakukan himbauan dan sosialisasi sampai warga khususnya di wilayah Koramil 12/Rjg semakin menyadari pentingnya disiplin protokol kesehatan.” ujar Danramil.

” Ayo disiplin protokol kesehatan dan mari kita mulai dari diri kita sendiri dan sampaikan secara estafet kepada sanak keluarga dan lingkungan agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” ajak Danramil.(vr5@2021/lingga)

Sumber Kodim 0510/Trs