oleh

Babinsa 02 Sawah Besar dan Tiga Pilar Kunjungi Warga Terjangkit DBD

-Kesehatan, TNI-104 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Babinsa Kelurahan Kartini Pelda Akhmad Rodi bersama Tiga Pilar mengunjungi lingkungan binaan. Selasa (18/01/2022). Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau warga yang diketahui sakit terjangkit demam berdarah.

Kunjungan yang dilakukan ke rumah warga yang berdomisili di RW 01 RT 08 No 19 jl Dwi warna dalam D Kel Kartini kec sawah besar turut diikuti oleh Lurah Kel Kartini, Ati Mediana SE, Sekkel, Kasi kesra BPK, FKDM, Kader Jumantik RT 08 RW 01 dan lainnya.

Ditempat terpisah Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, jajaran pemerintah daerah khususnya Tiga Pilar Sawah Besar saat ini memantau warga yang terjangkit demam berdarah.

“Musim penghujan saat ini berpotensi meningkatkan perkembangbiakan nyamuk demam berdarah. Untuk itu warga sangat diharapkan meningkatkan kebersihan lingkungan masing. Kunjungan yang dilakukan jajaran tiga pilar ini juga bertujuan mengingatkan warga melaksanakan 3M, sekaligus meninjau kondisi dan perkembangan warga yang terjangkit DBD”, terang Danramil kepada media.

Danramil mengharapkan kunjungan yang dilakukan ini dapat mengantisipasi dan meminimalisir warga yang terjangkit demam berdarah. “Dengan adanya kasus demam berdarah ini warga diharapkan dapat selalu mengikuti arahan team Jumantik sehingga tidak ada jentik jentik yang menimbulkan nyamuk sehingga tidak ada lagi warga terjangkit DBD”.
(@2022)