oleh

Babinsa 02 SB Dampingi Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran Puluhan Rumah di Jalan Budi Rahayu Sawah Besar

-TNI-239 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Kelurahan Mangga dua selatan Serka Pio Marbun bersama Tiga Pilar, Senin (7/02/2022) dampingi penyerahan bantuan sembako kepada korban musibah Kebakaran yang terjadi dilingkungan binaan beberapa waktu lalu.

Pemberian sembako yang juga turut disaksikan oleh Ketua RW setempat, memberikan sembako kepada warga korban musibah kebakaran yang berada di tiga RT, yaitu RT.05 dan RT.06 dan RT 07 RW 09 Kelurahan Mangga dua selatan Kecamatan Sawah Besar.

Mayor Kav Dian Kriswijaya, Danramil 02 ditempat terpisah mengatakan bahwa ada dua jenis bantuan yang diberikan.

“Secara simbolis bantuan diberikan kepada warga korban kebakaran, terdiri dari beras 20 kg sebanyak 20 karung dan bahan bangunan semen 40 kg sebanyak 490 sak”, terang Danramil Danramil 02/Sawah Besar.

Bantuan yang diberikan lanjut Danramil merupakan bentuk kepedulian dari team Peduli Harco Mangga Dua PT Agung Serdayu Propertindo dan para Pedagang Harco Mangga dua yang saat penyerahan dilakukan oleh perwakilan yang ditunjuk oleh perusahaan dan para pedagang.

Danramil berharap agar bantuan yang diberikan dapat menjadikan semangat warga atas musibah yang terjadi. “Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat menjadikan obat penyemangat dari musibah yang dialami.

Warga korban musibah kebakaran menyambut suka cita dengan bantuan yang diberikan. Hal tersebut dapat terlihat ketika warga menerima bantuan melalui seremoni penyerahan bantuan yang digelar tiga pilar dan beberapa instansi penyumbang. (@2022)