oleh

Babinsa 02 SB Tinjau Persiapan Perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Tri Ratna

-Polri, TNI-91 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Kelurahan Kartini Pelda Akhmad Rodi bersama Tiga Pilar kunjungi Vihara Tri Ratna jalan Lautze 38 Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar, Senin (31/01/2022).

Kunjungan dalam rangka memonitor persiapan perayaan tahun baru china itu dilaksanakan pagi tadi pukul sekitar 09.55 wib.

Kunjungan yang turut diikuti oleh Kapolsubsektor dan jajaran Satpol PP juga melakukan koordinasi dengan pihak vihara. Koordinasi tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan perayaan agar berjalan kondusif. Penerapan protokol kesehatan juga dilakukan saat kordinasi berlangsung.

Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memantau persiapan perayaan tahun baru china agar berlangsung kondusif.

“Babinsa dan babinkamtibmas hari ini memantau berbagai kesiapan penyelenggara perayaan tahun baru china di Vihara Tri Ratna. Mereka, babinsa memonitor dan memastikan perayaan agar berjalan aman dan terkendali. Untuk itu pemeriksaan beberapa area viara dilakukan untuk memastikan aspek keamanan dan kenyamanan umat yang akan merayakan tahun baru”, ujar Danramil kepada media.

“Semoga dengan komunikasi yang dilakukan oleh babinsa dan aparat gabungan lainnya dapat menciptakan keamanan dan kondusifitas perayaan hingga berjalan lancar dan terkendali”, harap Danramil. (@2022)