Home / TNI / Babinsa 04/CK Berikan Himbauan Prokes dan Bagi Masker

Babinsa 04/CK Berikan Himbauan Prokes dan Bagi Masker

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat- Sesuai atensi Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Edy Moerdoko yang mana memerintahkan anggotanya untuk terus melaksanakan PPKM di sentra ekonomi guna menekan angka penyebaran covid-19.

Dengan adanya atensi tersebut Babinsa Pelda Wisnu dan Serka Iwan.S laksanakan himbauan terkait protokol kesehatan sekaligus membagikan masker di PD Pasar Jaya Cengkareng Rt. 002/02, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Adm Jak Barat. Sabtu, (13/3/21).

Baca juga :   Grebek Masker Kelurahan Paseban, Tertibkan Warga Dalam Bermasker

Kapten Edy Moerdoko selaku Danramil Cengkareng menjelaskan, himbauan yang dilakukan para Babinsa sesuai pergub DKI Jakarta No.101 tahun 2020, pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Perda DKI Jakarta No.2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Virus Corona / Covid – 19 2019 dan Kepgub DKI Jakarta No.19 Tahun 2021 Tentang Protokoler Kesehatan Pada Masa PPKM Diwilayah Kec Cengkareng.

Baca juga :   Menumbuhkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat

“Selain memberikan himbauan kami juga memerintahkan para Babinsa untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.”Kata Kapten Edy Moerdoko. (vr5@2021)

Baca juga :   BNN Musnahkan 238 Kg Sabu Dan 404 Kg Ganja

Sumber Koramil 04/CK

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …