Home / Polri / Babinsa 07/Miangas Peduli Kesehatan

Babinsa 07/Miangas Peduli Kesehatan

Talaud, viralreporter5.com | Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) berperan aktif mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Miangas dalam penimbangan Balita dan Ibu Hamil serta pemberian vitamin kepada Balita di Desa Miangas kec khusus Miangas Kab Kepl Talaud.

Bertempat di Desa Miangas Komplek, kegiatan rutin pos pelayanan terpadu yang di laksanakan oleh Tim Dinas Kesehatan Puskesmas dengan cara mendatangi rumah warga (Door to Door). Keterlibatan anggota Koramil 07/Miangas sangat membantu dalam kegiatan penimbangan balita yang diharapkan agar tetap terjaga dan mengetahui angka pertumbuhan balita dan kesehatan Ibu Hamil dengan memberikan vitamin pada balita oleh Tim Dinas Kesehatan Puskesmas Miangas, Senin (16/6/20).

Baca juga :   Pekan Pertama Tahun 2020, Dandim 0110/Abdya Bakar Spirit Kerja Prajurit

Kepala kesehatan Masyarakat Miangas, Albert Nusa Spk menyampaikan bahwa, dengan adanya penimbangan balita dan mengecek kesehatan Ibu Hamil dapat mengetahui angka pertumbuhan anak usia dini dan kesehatan ibu hamil karena kita ketahui masih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kesehatan harus tetap di jaga, ujarnya.

Baca juga :   Kapolda Metro Jaya Tegaskan Tak Keluarkan Izin Terkait Aksi Demonstrasi Besok

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, kesehatan itu sangat mahal dan harus di jaga serta di perhatikan terutama pada anak usia dini yang renta akan kesehatannya, ungkapnya.

Baca juga :   Lagi-Lagi Puluhan Orang Terjaring Operasi Karena Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

“Hubungan yang sudah terjalin lama antara koramil 07/Miangas dengan Dinas kesehatan puskesmas Miangas, harus tetap terjaga dan terpelihara agar kedepannya dapat tercipta suasana yang kondusif terutama di bidang kesehatan,” imbuhnya. (vr5/*).

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …