Babinsa Bambu Apus Himbau Warga Ikut Jaga Keamanan dan Kebersihan

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Upaya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan Babinsa Kelurahan Bambu Apus Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Sertu Mulyono melakukan Komsos dengan Warga di Villa Pamulang Mas RT 008/006 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Rabu (06/11/2019).

Baca juga :   17,5 Jam Susuri Sungai, Satgas Yonif RK 623 Serpas Menuju Pos Perbatasan Kalimantan

Sertu Mulyono Babinsa Koramil 05/Ciputat mengatakan, kegiatan Komsos dilakukan untuk menghimbau dan mengajak kepada warga untuk berpartisipasi dalam keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami mengajak warga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama,” katanya.

Baca juga :   Kemanunggalan TNI-RAKYAT, Koramil 1312-05/Essang Karya Bakti Bersama Warga Bangun Balai Pertemuan Masyarakat

Selain keamanan, lanjut Mulyono kebersihan lingkungan juga dinilai sangat penting untuk dijaga terlebih saat perubahan cuaca musim penghujan, agar tidak terjadi banjir.

Baca juga :   Harapan Dandim 0504/JS Saat Peresmian Bumame PCR Swab Test

“Mari kita sama-sama meningkatkan kembali siskamling demi keamanan dan kenyamanan lingkungan, periksa hal-hal yang di anggap mencurigakan,” tegasnya. (vr5/*)

Check Also

Dandim 0812/Lamongan Bakal Gencarkan Gerakan Santri Bermasker

Viralreporter5.com, Lamongan – Kodim 0812/Lamongan rencananya akan menggencarkan gerakan santri bermasker di wilayah teritorialnya. Bukan hanya …