Home / TNI / Babinsa Benda Baru Komsos Sambil Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Babinsa Benda Baru Komsos Sambil Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Sebagai upaya pencegahan dan memutus Mata rantai penyebaran Pandemi COVID-19, Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan harus rutin turun kewilayah binaan mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, Sabtu (13/03/2021).

Babinsa Kelurahan Benda Baru Koramil 05/Ciputat Serda Heryana melaksanakan Komsos dan sekaligus sambil sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dengan cara selalu jaga dan mengedepankan Protokol Kesehatan kepada warga.

Baca juga :   Panglima TNI : Walaupun Sudah Sembuh Harus Tetap Disiplin Protkes

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengungkapkan, sangat pentingnya melaksanakan protokol kesehatan seperti hidup sehat dengan Olah Raga teratur. “Menggunakan masker ,cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak karena semua itu merupakan suatu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus -19 Corona,” kata Danramil.

Baca juga :   Kapten Arh Mulyono Pimpin Operasi Yustisi di Tugu Mauk

salah satu warga binaan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Baninsa, dalam hal ini telah mengingatkan warganya untuk menjaga keamanan di wilayah, sehingga aman dan kondusif.

Baca juga :   Plh.Danramil Ilung Bersama Muspika Sosialisasikan Penggunaan Masker

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena tak bosan bosannya mengingatkan pentingnya kita melaksanakan protokol yaitu dengan selalu mengedepankan 3M,” ungkapnya.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …