oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Lebaran H +2 Idul Fitri 1443 H

-Polri, TNI-107 views

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Babinsa Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT bersama Bhabinkamtibmas dan Polsek setempat melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan H+2 hari raya Idul Fitri 1443 H di 10 Kecamatan Kota Administrasi Jakarta timur, Selasa (03/05/2022)

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan hari raya idul Fitri H+2 oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0505/JT di wilayah binaan teritorialnya bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi di wilayahnya. Pemantauan di wilayah binaan teritorialnya, Babinsa mengingatkan warga masyarakat dalam bersilaturahmi dengan sanak dan keluarganya agar tetap menggunakan masker.

“Kegiatan pengamanan lebaran H+2 ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan kepada warga agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraan baik roda Empat maupun roda dua untuk berlebaran kerumah sanak famili, tetap menggunakan faktor keamanan diri sendiri dan keluarga.

“Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar Kota Administrasi Jakarta timur akan terus menyampaikan himbauan tentang Prokes, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang menjaga imunitas kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tandasnya. (@2022)