Home / TNI / Babinsa Cempaka Putih Sosialisasi Protokol Kesehatan PSBB Transisi

Babinsa Cempaka Putih Sosialisasi Protokol Kesehatan PSBB Transisi

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com | Babinsa Cempaka Putih Serda Alan L menggelar sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan PSBB transisi di wilayah binaan bersama Tiga Pilar, Senin (15/6/20)

Adapun himbauan tersebut ditujukan kepada warga agar selalu menggunakan alat pelindung diri dan penerapan pola hidup sehat, mencegah penularan covid 19.

Baca juga :   Babinsa Desa Karatung Selatan Bantu Petani Kelapa Dalam Rangka Pemberian Pupuk

Dengan cara mengumpulkan sekelompok warga yang beraktifitas dan memungkinkan untuk dihimbau, Serda Alan memberikan pengarahan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Baca juga :   Di Tengah Pandemi Corona, Babinsa Bakti Jaya Komsos Bahas Kamtibmas

“Kita lakukan himbauan kepada warga yang saat itu sedang beraktivitas seperti mereka yang sedang berada di depan toko kelontong, untuk diingatkan menggunakan alat pelindung diri ketika beraktifitas di luar rumah”, tutur Serda Alan.

Baca juga :   Danramil 01/Jatinegara hadiri Rapat persiapan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 di Polres Jaktim

Himbauan protokol kesehatan memang harus dilakukan berulang ulang kepada warga masyarakat. Sebab hal ini cara efektif untuk menyadarkan warga menghindari penularan virus corona.(vr5/*)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …