Home / Polri / Babinsa Ciputat, Waspada Orang Tak Dikenal

Babinsa Ciputat, Waspada Orang Tak Dikenal

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Serda Muhadi adalah satu satu Babinsa di jajaran Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terkenal akan kedekatannya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi.

Babinsa Kelurahan Serua Indah ini terlihat melaksanakan komsos dengan beberapa tokoh masyarakat di Jalan Suka Damai RT 04/04 Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (18/12/2019).

Baca juga :   Anggota Koramil Pondok Aren Sosialisasikan Virus Corona Pada Jemaah Masjid

Dalam komsosnya, Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai orang yang tidak dikenal, yang akan membuat keonaran di wilayah.

“Dalam menjaga Kantibmas di wilayah Kita harus bisa melihat mana yang menjadi warga sendiri dan warga pendatang, Babinsa harus intens berkordinasi dengan aparat RT untuk mengetahui mana saja warga pemukim dan pendatang,” ujar Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat.

Baca juga :   Babinsa Dituntut Harus Mampu Menguasai Ilmu Teritorial Dan Menguasai Wilayah Binaan

Tak hanya itu, Babinsa Koramil 05/Ciputat lainya memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya,” katanya.

Baca juga :   Alasan Danrem 081/DSJ Bentuk Tim Gowes Ojo Kendor

Kita harus tetap waspada lanjut Danramil, karena musibah tidak tahu kapan dan akan datang. Semoga wilayah kita ini tetap aman, nyaman dan terhindar dari bencana, amin. (vr5)

Share this

About admin

Check Also

Koarmada III Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Motivasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Sorong – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat maritim melaksanakan vaksinasi Covid-19, Komando Armada (Koarmada) III mengajak partisipasi …