Home / TNI / Babinsa dan Babinkamtibmas Johar Baru Distribusikan 300 Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid 19

Babinsa dan Babinkamtibmas Johar Baru Distribusikan 300 Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid 19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat,viralreporter5.com |Babinsa Koramil 08/ Johar Baru Serma Yudi Emeta bersama Babinkamtibmas dan warga Johar Baru distribusikan ratusan nasi kota kepada warga RW 06 Kelurahan Johar Baru Jakarta, Rabu (24/06/20).

Nasi kotak yang disumbangkan oleh organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo itu dalam pelaksanaannya diberikan langsung kepada warga dari rumah kerumah.

Baca juga :   Jelang HUT Ke-48 Korpri, DPK Sub Unit Makorem 071/Wk Anjangsana Wredatama

Dikesempatan itu warga menyambut baik perhatian yang diberikan. “Trimakasih banyak Pak. Nasi ini lumayan membantu kebutuhan kami”, ujar salah satu warga saat menerima bantuan.

Sebelumnya di halaman Masjid Jami At-taqwa Jl.Percerakan Negara 2 Rt 10 RW 06 kelurahan Johar Baru kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, OASE dan Masyarakat Palembang Wong Kito Galo secara simbolis menyerahkan bansos berupa 300 nasi kotak kepada Ketua RW 06 Kelurahan Johar Baru. Penyerahan yang dilakukan pada pukul 08.00 turut juga disaksikan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan sejumlah warga.

Baca juga :   "Cegah Penyebaran Covid 19", Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan: 88 Ikuti Rapid Test Semuanya Non Reaktif

Menurut Serma Yudi yang bertugas, pemberian nasi kotak adalah bentuk perhatian dan kepedulian dua organisasi kemasyarakatan itu bagi warga terdampak covid 19.

Baca juga :   Babinsa Kelapa Indah Sertu Naselih Anjangsana Dengan Pengawas Kolam Renang

“Berbagi kepada sesama pada masa pandemi bisa menjadi usaha pemersatu bangsa, solidaritas dan soliditas elemen masyarakat semakin erat dengan kepedulian warga yang mampu terhadap mereka yang lemah”, tutup Babinsa. (vr5/*)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU –Ā Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …