oleh

Babinsa dan Binamas Hadiri Sertijab Lurah Dan Sekel Serua

-TNI-225 views

Ciputat,Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa 1 Kel Serua Sertu Joko Pitono dan Baninsa 2 Serda Ade S  anggota Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr bersama Binamas Aiptu Asep S menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah dan Sekel Serua di Ruang Aula Kelurahan Serua Jl Serua Raya, RT 001/001 Kel Serua, Kec Ciputat,Tangerang Selatan, Jum’at (01/03/2022) l.

Hadir dalam kegiatan itu, Mamad, SE Sekcam Ciputat, Cecep Iswadi, SE  Lurah lama,  Fahmi Farudin,S.STP Lurah Baru, Nasin Sutiadi,SE Sekel Lama, Ridwan Benito Wattimena S.H  Sekel baru, Sertu Joko Pitono Babinsa 1 Kel Serua, Serda Ade S Babinsa 2 Kel Serua, Aiptu Asep S Binamas, Tokoh masyarakat Serua, Ketua RW/RT Kel.Serua dan Karang Taruna Serua.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, pergantian lurah dan sekel merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk penyegaran dalam melaksanakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Serua.

“Terimakasih kepada Lurah lama Cecep Iswadi, SE  dan Sekel lama Nasin Sutiadi, SE yang telah mengabdi selama menjadi Lurah dan sekel dan saling bekerjasama selama ini, sudah bekerja keras untuk melaksanakan program pembangunan di wilayah Kel Serua secara proporsional.” ujar Danramil.

Selamat datang kepada Lurah baru Fahmi Fahrudin, S.STP dan Sekel baru Ridwan Benito Wattimena S.H , agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat di wilayah Kel Serua ke depan.

Semoga dengan pergantian pejabat
Lurah dan Sekel ini, semakin meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang dan kita lebih dapat bekerjasama dalam mengatasi semua permasalahan yang terjadi di wilayah kelurahan” Ujar Danramil.

Diharapkan masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Serua, kata Kapten Inf Rahmat Sentosa menambahkan, agar selalu mendukung program kerja Lurah yang baru selama menjabat disini untuk membangun Serua ini.

Menurut Danramil, warga Serua agar selalu bersama – sama mendukung program kerja Lurah baru, guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat disini.

“Kami dari pihak Koramil 05/Cpt,Kodim 0506/Tgr sebagai aparat kewilayahan, juga mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Serua, terlebih di masa pandemi ini,” tandas Danramil. (@2022)