Babinsa Desa Ighik Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bakti Pembangunan Japro

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan terus berperan di semua aspek menyangkut kepentingan masyarakat, terbukti dengan peranannya sang Babinsa desa Ighik, Kopda Pithein Suluge bahwa, sebuah program Pemerintah desa untuk menunjang kepentingan masyarakat yaitu pambangunan jalan produksi (Japro), sebagai sarana untuk dapat membantu masyarakat mendatangkan hasil produksi perkebunan masyarakat desa.

Baca juga :   Tiga Lanud Bakal Jadi lokasi Syuting "Serigala Langit"

Warga masyarakat boleh bersyukur bahwa pegerjaan pembangunan Japro bisa selesai sesuai dengan rencana. “Tetapi kita jaga dan rawat prasarana yang sudah ada ini sehingga dapat digunakan pada jangka panjang, dan kedepannya dapat kita lanjutkan penambahan panjang agar dapat menjangkau pada lahan-lahan warga lainnya,” ajak Pak Babinsa, Minggu (23/12).

Baca juga :   Menyambut HUT RI Ke-75, Koramil 1705-03/Waghete Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Ibu Adriana Saekor, sebagai Kades Ighik menegaskan kepada warga bahwa, betul apa yang disampaikan pak babinsa, maka itu tanggung jawab kita adalah menjaga dan merawat jalan ini sebaik-baiknya dan kedepannya kita tambah lagi panjangnya agar warga yang lain dapat menikmati kemudahan dalam rangka mengelolah angkutan hasil produksi di lahan perkebunannya, tentunya mempunyai tujuan meningkatkan kesejahtraan masyarakat kita, juga mari kita terus mendukung upaya Pemerintah untuk terus membuat terobosan untuk kemajuan di desa kita, serta semangat kegotong royongan tetap dipertahankan. (vr5/*)

Baca juga :   Hadirnya Semangat Baru, Diharapkan Mampu Laksanakan Perannya secara Maksimal

Check Also

3 Kelompok Penolak Komjen Listyo Sigit Prabowo, Terakhir Paling Berbahaya

Viralreporter5.com,  Jakarta – Sejumlah politisi, pimpinan ormas, maupun tokoh masyarakat, memberikan dukungan kepada Komjen Pol …