Babinsa Desa Riung Sangat Peduli Dengan Warganya

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Tujuan Teritorial adalah Menciptakan hubungan yang baik dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Lewat kegiatan bakti dapat menciptakan satu hubungan yang sangat baik dengan warga dan tetap terpelihara nama baik satuan teritorial yang ada di wilayah.

Hal di atas disampaikan oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman sebagai bentuk motivasi kepada anggota jajarannya di Makodim, Jum’at (6/12/19).

Baca juga :   Kodim 0507/Bekasi Senam Sparco Bersama Di Gor Patriot Chandra Bhaga Bekasi

Didasari oleh perkataan Dandim, Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Praka Martein Tingkae bersama warga desa Riung melaksanakan kegiatan pengangkutan kayu milik warga Kel. bapak Tindige Maalinu yang akan di jadikan untuk bahan rumah tempat tinggal warga di desa Riung, Kamis (5/12).

Baca juga :   Babinsa Koramil 01/Tamansari Mengunjungi Gereja Santapan Rohani Indonesia

Keterlibatan Babinsa bersama warga memberikan satu motivasi kepada warga, agar kegiatan pengangkutan kayu dapat di selesaikan dengan cepat secara bersama-sama.

Bapak Kel Tindige Maalinu bersama warga menyampaikan banyak terimah kasih atas kebersamaan dari Babinsa yang sudah bersama-sama dalam kegiatan ini dan juga warga menyampaikan terimah kasih kepada babinsa yang selalu setia dan mendampingi warganya dalam berbagai kegiatan di wilayah serta selalu memberikan motivasi kepada warganya.

Baca juga :   Dandim 0808/Blitar Berikan Motivasi Dan Semangat Untuk Anggota Yang Sakit

Harapan warga agar kegiatan bakti seperti ini, tetap dilaksanakan di semua wilayah teritorial kita sebap masyarakat masi sangat membutuhkan bantuan dari Babinsa yg ada di wilayah. (vr5/*)

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …