Babinsa Desa Tabang Bergotong Royong  Buat Lapangan Apel Sekolah 

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD | Babinsa Desa Tabang, Sertu Indra Atang Bersama sama dengan Warga bekerja bergotong-royong melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengecoran lapangan apel SDN Inpres Desa Tabang.

Sebagai seorang Babinsa Serta Indra Atang merasa prihatin melihat kondisi halaman tempat apel anak anak sekolah yang masi kurang baik, apalagi halaman sekolah yang biasanya di gunakan untuk kegiatan olahraga.

Baca juga :   Pesan Danrem Saat Tinjau Latihan Posko I Yonif 511/DY

Kegiatan apel, masih di genangi air di wakru musim hujan, sebab jika di biarkan maka bisa menyebabkan penyakit bagi para siswa di sekolah, sebagai seorang Babinsa yang bertangung jawab atas wilayahnya merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan Karya bakti di Sekolah.

Melihat hal tersebut, Babinsa segera mengambil langka langka dan berkordinasi dengan kepala Sekolah serta mendatangi Masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Baca juga :   Anggota Lanud Suryadarma Latihan Kamhanlan Menanggulangi Serangan Musuh

Rencana kegiatan dari Babinsa ini di sambut baik oleh kepalah sekolah SDN INPRES TABANG dan masyarakat desa Tabang beberapa waktu lalu, Babinsa Sertu Indra Atang bersama sama dengan masyarakat melaksanakan Kegiatan pengecoran lapangan apel SDN Inpres desa Tabang.

Baca juga :   TNI Dan Polri Di Wilayah Ibu Kota Negara Gelar Konsolidasi Kesiapan Penanganan Bencana Alam

Kepala sekolah, Boi Korneles Montoh, S.Pd dan guru-guru SDN Inpres Desa Tabang sangat berterimah kasih atas kepedulian dan kerja sama dari Babinsa dan masyarakat.

Harapan dari Kepala Sekolah dan guru-guru serta masyarakat, agar kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan karena gotong royong adalah suatu kegiatan yang sangat baik dalam tugas TNI di wilayah binaan. (VR5)

Check Also

Jumat Berkah Babinsa dan Babinkamtibmas Cempaka Putih Beri Santunan Anak Yatim

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 06 Cempaka Putih, Pelda Sarim dan Babinkamtibmas Cempaka …