Home / Sosdikbud / Babinsa Desa Tabang Bergotong Royong  Buat Lapangan Apel Sekolah 

Babinsa Desa Tabang Bergotong Royong  Buat Lapangan Apel Sekolah 

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD | Babinsa Desa Tabang, Sertu Indra Atang Bersama sama dengan Warga bekerja bergotong-royong melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengecoran lapangan apel SDN Inpres Desa Tabang.

Sebagai seorang Babinsa Serta Indra Atang merasa prihatin melihat kondisi halaman tempat apel anak anak sekolah yang masi kurang baik, apalagi halaman sekolah yang biasanya di gunakan untuk kegiatan olahraga.

Baca juga :   Perhatikan Moril Tim Gugus Covid-19, Dandim 0913/PPU Serahkan Bantuan Secara Simbolis

Kegiatan apel, masih di genangi air di wakru musim hujan, sebab jika di biarkan maka bisa menyebabkan penyakit bagi para siswa di sekolah, sebagai seorang Babinsa yang bertangung jawab atas wilayahnya merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan Karya bakti di Sekolah.

Melihat hal tersebut, Babinsa segera mengambil langka langka dan berkordinasi dengan kepala Sekolah serta mendatangi Masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Baca juga :   Musim Penghujan Babinsa Posramil 06/Bubon Mensosialisasikan Kebanjiran Kepada Warganya

Rencana kegiatan dari Babinsa ini di sambut baik oleh kepalah sekolah SDN INPRES TABANG dan masyarakat desa Tabang beberapa waktu lalu, Babinsa Sertu Indra Atang bersama sama dengan masyarakat melaksanakan Kegiatan pengecoran lapangan apel SDN Inpres desa Tabang.

Baca juga :   Koramil 05/TA Beserta Persit Ranting 6 Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid 19

Kepala sekolah, Boi Korneles Montoh, S.Pd dan guru-guru SDN Inpres Desa Tabang sangat berterimah kasih atas kepedulian dan kerja sama dari Babinsa dan masyarakat.

Harapan dari Kepala Sekolah dan guru-guru serta masyarakat, agar kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan karena gotong royong adalah suatu kegiatan yang sangat baik dalam tugas TNI di wilayah binaan. (VR5)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …