oleh

Babinsa Jakamulya Laksanakan Sosialisasi Penerimaan TNI Di Pesantren Tahfidz Quran Al-Iqro

-TNI-90 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Demi mendukung program TNI Angkatan Darat (AD) membuka pendaftaran calon Tamtama dan Bintara Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2022 dengan sumber Rekrutmen khusus untuk santri dan lintas agama, Kodim 0507/Bekasi melalui Babinsa di Koramil jajarannya terus melakukan sosialisasi mengenai pendaftaran masuk TNI AD.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mulyadi dan Serda G.Gultom Babinsa Jakamulya Koramil 01/Kranji dengan melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan prajurit Karier TNI AD yang bersumber dari Santri dan lintas agama yang bertempat di Pesantren Tahfidh Quran Al-Iqro, Jalan Kembu Rt.004/001, Kel.Jakamulya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Selasa (18/01/2022)

Dalam pelaksanaannya sosialisasi tersebut diberikan kepada sebanyak kurang lebih 65 orang santri, yang saat itu turut di dampingi oleh Ust Ahmad selaku pimpinan Pesantren Tahfidz Quran Al-Iqro.

Menurut Serda Gultom dalam pengarahannya menyampaikan bahwa pendaftaran penerimaan prajurit Karier TNI AD tidak dipungut biaya dan dipastikan gratis 100 persen. ucap Serda Gultom

Di tempat lain Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos., Danramil 01/Kranji mengatakan bahwa kegiatan sosialiasi tersebut dilakukan guna mendukung program TNI Angkatan Darat (AD) membuka pendaftaran calon Tamtama dan Bintara Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2022 yang di khususkan untuk para santri dan lintas agama. ucap Danramil. (@2022)