oleh

Babinsa Jatisari Bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Bantu Pelaksanaan Vaksin usia 6-11 Tahun

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 anak Usia 6-11 tahun di wilayah Kodim 0507/Bekasi terus dilaksanakan hal tersebut guna membantu mempercepat penanganan covid-19 dalam pemerataan vaksin covid-19 di Wilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan saat ini oleh Koramil 04/Jatiasih bersama pihak Kecamatan Jatiasih melaksanakan Vaksinasi covid-19 usia anak di beberapa SD di wilayah Kecamatan Jatiasih, yang diantaranya pelaksanaan vaksin tersebut bertempat di SDN Jatisari II Jl. Wibawa Mukti RT. 02 RW. 04, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Senin (20/12/2021).

Terlihat di lapangan Serda M.Udin bersama Bapak Nemin Staf Kelurahan Jatisari bersama Babinkamtibmas Bripka Maulana turut membantu pelaksanaan Vaksinasi tersebut dari mulai mengatur antrian, membagi antrian dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi kepada siswa SDN Jatisari II.

Menurut Serda M.Udin menyampaikan kepada media Pendim bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama empat pilar di wilayah Kelurahan Jatiasari, dari mulai perencanaan, penyiapan dan pelaksanaan vaksin yang dilakukan secara bersama sama. ucap Serda M.Udin.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan informasi di lapangan mengatakan “Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di wilayah Koramil 04/Jatiasih dapat berjalan aman dan lancar”,ucapnya.

“Kita sudah siapkan Dosis Vaksin jenis Sinovac yang mana pelaksanaannya bertempat di enam Sekolah Dasar diantaranya, SDN Jatiasih VII, SDN Jatisari II, SDN jatimekar VI, SDN Jatikramat 07, SDN Jatirasa V dan SDN Jatimekar VIII” jelasnya.

“Semoga dengan ter vaksinnya anak-anak usia 6-11 tahun secara merata, dapat mempercepat pembentukan herd immunity, sehingga tidak rentan lagi terpapar Covid-19″tutup Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi