oleh

Babinsa Jombang Rekrut Calon TNI AD di Ponpes Madinatunnajah

-TNI-34 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM  – Untuk menciptakan regenerasi prajurit TNI AD Babinsa Jombang, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr Sertu Yadi melakukan rekrutmen untuk personil TNI AD di Ponpes Madinatunnajah Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (15/01/2022)

Babinsa Kelurahan jombang Koramil 05/Ciputat rekrutmen dengan melaksanakan Sosialisasi penerimaan Prajurit untuk TNI-AD, melalui jalur Khusus kepada santri yang memiliki Kriteria atau memenuhi persyaratan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, sosialisasi rekrutmen anggota TNI AD ini merupakan jalur khusus yang di tunjukan untuk para santri yang berminat untuk menjadi prajurit TNI.

Sementara, pihak Pondok pesantren Madinatunnajah menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh Babinsa, dan akan segera mensosialisasikan kepada para santri kemudian dilanjutkan dengan pendataan.

Hadir dalam Giat Babinsa Kelurahan Jombang Sertu Yadi, Pengurus Pondok
Ustadz Arsan Humas ponpes Madinatunnajah. Selama kegiatan semua berjalan tertib, aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan.(@2022)

News Feed