oleh

Babinsa Jurang Mangu Timur Sampaikan Hadapi Covid Dengan Prokes

-TNI-129 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Sertu Alis Wandi Babinsa Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan menyampaikan warga untuk menghadapi penyebaran virus Covid 19 dengan Prokes, Rabu (02/02/2022).

Penyampaian Komsos dilakukan di jalan Sarmili Rt. 05/Rw.06 Wilayah Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. Komsos materi membahas tentang pencegahan virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07 PDA mengatakan, Babinsa menyampaikan agar dalam PPKM warga disiplin mematuhi protokol kesehatan menghadapi Covid 19.

“Dalam kesempatan juga Babinsa menyampaikan untuk menjaga kondisi tubuh dengan makan vitamin, selain itu dengan rajin berolahraga dan istirahat teratur serta membatasi kontak fisik atau kumpul-kumpul dengan orang-orang sekitar dan menjaga jarak,” ujarnya.

Danramil juga menambahkan, sering mencuci tangan baik degan air mengalir atau membersihkan dengan hand sanitizer serta menggunakan masker bila keluar rumah, dan dihimbau untuk melaksanakan swab antigen bila kembali dr bepergian keluar daerah.

“Dan untuk di lingkungan sering melakukan penyemprotan desinfektan untuk pencegahan, serta mendukung program vaksinasi pemerintah. Diharapkan kesadaran warga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ucapnya.(@2022)