oleh

Babinsa Jurumudi Komsos Sosialisasikan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

-TNI-55 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan Serma Joko Tri Babinsa Kelurahan Jurumudi Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melalui Serter komsos di wilayah binaan.

Komunikasi Sosial dengan warga binaan dilakukan bersama Binamas, sekaligus melakukan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dan Sosialisasi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (12/01/2022).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, sosialisasi kebiasaan baru dilakukan dengan cara metode Komsos, supaya warga masyarakat binaan memahami protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc turun ke wilayah untuk memantau dan pengecekan terhadap para warga untuk disiplin menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, walaupun penyebaran sudah melandai,” ujarnya.

Ia menjelaskan, ini sangat perlu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 dengan mentaati aturan pemerintah agar tidak meluas. (@2022)