Home / Polri / Babinsa Kedaung Wetan Ikut Bagikan 400 Baksos di TPA Rawa Kucing

Babinsa Kedaung Wetan Ikut Bagikan 400 Baksos di TPA Rawa Kucing

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang | Untuk membantu menyukseskan Baksos Babinsa Kelurahan Kedaung Wetan Baru Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr mengikuti pembagian 400 Sembako yang di gelar di Saung Kompos TPA Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (21/12/2019).

Baca juga :   Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja SIP Laksanakan Penyuluhan di Sekolah SMAN 17

Pembagian 400 paket sembako tersebut di berikan langsung kepada 400 pemulung Rawa Kucing. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Baksos Korem 052/Wkr.

“Untuk Koramil 02/Btc sendiri mengutus anggota Babinsa Kedaung Wetan Baru untuk membantu kegiatan Korem 052/Wkr yang di pimpin oleh Mayor Inf Edi Siswadi Kasi Ter Korem 052/Wkr,” ujar Danramil 02/Btc saat di kompirmasi di Makoramil 02/Btc oleh Media Kodim 0506/Tgr.

Baca juga :   Pemotongan Hewan Qurban di Pusdiklat Bahasa

Sementara, Mayor Inf Edi Sisworo Kasi Ter Korem 052/Wkr menyampaikan, kegiatan Baksos Korem 052/Wkr bertujuan untuk membantu meringankan beban dari pemulung yang ada di TPA Rawa Kucing.

Baca juga :   Lewat Penataran Kader Pembina Pramuka Mahir Dasar, Bentuk Kader Pembina yang Handal Dan Profesional

“Alhamdulillah pembagian 400 sembako untuk para pemulung di TPA Rawa Kucing sudah di bagikan, di harapkan dapat membantu meringankan bebanya,” ucapnya.(vr5/*)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …